• palangka4.jpg
  • palangka2.jpg
  • palangka.jpg

Brgadir Polisi Ray Wulan dan Ibu Tua yang Lumpuh, Miskin, Tak Bisa Bicara

Foto/Photography

Brigadir Polisi Ray Wulan, anggota Polisi Wanita Kepolisian Resor Palangka Raya Kalimantan Tengah, bersama 4 Polwan lainnya, didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Palangka, Aiptu Yeni Sugiarto mengunjungi seorang perempuan benama Hamdah (47), hari Jum’at (10/09/2016).

Ibu ini, sudah lama menderita stroke. Suami Ibu Hamdah, Amat Saimuri (52) menuturkan,  istrinya telah mengalami menderita stroke sejak 4 tahun terakhir. Namun, sudah 1 tahun belakangan ini istrinya sudah tidak bisa lagi berjalan maupun berbicara.

Karena keterbatasan ekonomi, sehingga Ibu Hamdanah tidak bisa mendapatkan pengobatan untuk penyakit yang dideritanya. Untuk kebutuhan hidup sehari-hari, keluarga yang tinggal di Jl Mendawai Komplek Sosial No 29 tersebut hanya mengharapkan bantuan dari salah seorang anaknya, yang sehari-hari bekerja di salah satu meubel yang ada di Kota Palangka Raya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu Polisi yang telah bersedia datang jauh-jauh untuk mengunjungi dan memberikan perhatian kepada keluarga kami,” kata Saimuri. (Bib)

Komentar