Surat Kabar Digital Berita Indonesia

ciledug

Main Petasan Depan Rumah, 4 Bangunan Terbakar

Featured News/Reportase

ciledug3

Empat rumah terbakar hangus di Jl Tanah Seratus Gang Swadaya 2, RT 02/02, Kelurahan Sudimara Jaya Kecamatan Ciledug Kota Tangerang. Personel Kepolisian Sektor Ciledug Resor Metro Tangerang Kota, berusaha melakukan pengamanan jalur dan evakuasi terhadap korban kebakaran yang terjadi Sabtu (11/06/2016) pukul 19.30 wib ini.

Unit Patroli Polsek Ciledug dengan cepat mendatangi lokasi kebakaran guna mengamankan lokasi dan membantu warga memadamkan api, serta menyiapkan route untuk kedatangan Unit pemadam kebakaran agar lebih cepat sampai lokasi kebakan.

Dalam kejadian tersebut sebanyak 4 rumah hangus terbakar. Rumah itu diketahui milik Ny Sainah, 70 Th, Yatimi (40 th), Ahmad Ramdani (35th), Kusnadi (45th) dan Agus Safari (50Th).

Dalam kejadian tersebut terbakar juga 5 unit kendaraan roda dua. Tidak ada korban jiwa & kerugian belum bisa diperkirakan. Api diduga berasal dari petasan yang dinyalakan di depan rumah dan menimbulkan kebakaran.

Api berhasil dipadamkan pd pukul 21.00 wib oleh 4 unit mobil Pemadam Kebakaran yang terdiri dari 2 unit mobil pemadam kebakaran Kota Tangerang & 2 Unit mobil Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan.

Pemadaman sempat terhambat, karena akses jalan menuju lokasi sempit dan padat pemukiman, sehingga kendaraan pemadam kebakaran sulit mencapai lokasi. [restro tangerang kota]

Komentar

Kembali ke Atas